Carlo Ancelotti Kritik Keegoisan Gareth Bale

Sunday, 19 September 2021   |   06:44 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Carlo Ancelotti Kritik Keegoisan Gareth Bale

Carlo Ancelotti yang sempat menjadi pelatih dari skuad inti Real Madrid, namun dirinya memutuskan untuk meninggalkan skuad Los Blancos yang berlangsung pada tahun 2015 lalu, keputusan dari dirinya yang mundur dari tugasnya pun tampaknya memiliki alasan tersendri, salah satunya yang ia ungkapkan beberapa waktu lalu terkait egoisme dari seorang pemain dari tim utama seperti Garetg Bale yang menjadi pemicu utamanya.

Carlo Ancelotti yang untuk sekarang ini tengah menanggani skuad Napoli pada kompetisi Seri A Italia tersebut mengatakan bahwa ketika itu yang membuat dirinya sempat memiliki permasalahan dengan Presiden dari Real Madrid, Florentino Perez pun dikarenakan sosok dari Gareth bale.

Napoli yang bermain dibawah kepelatihan dari Carlo Ancelotti pun memang sempat mendapatkan kritikan dari berbagai pihak lainnya, karena catatan gol dari para pemain Napoli pun mengalami penurunan yang cukup pesat, namun menurut pandangan dari seorang Ancelotti bahwa semuanya itu bisa terjadi karena pemain asuhannya pun kurang egois, namun dirinya pun kembali mengeluarkan sebuah peringatan bahwa egoisme itu mungkin sangatlah berbahaya jika melebihi batas.

“Sikap yang tidak memberikan kepentingan terhadap diri sendiri itu memang sangatlah penting dalam membentuk sebuah klub, namun jika ada sesuatu hal yang membuat saya sangatlah marah, maka itu adalah setiap para pemain yang cukup egois dalam menjalani sebuah pertandingan.” ungkap Carlo Ancelotti kepada pemberitaan media Italia.

“Momen dimana akan muncul ketika seorang pemain yang seharusnya memberikan operan kepada rekan lainnya, namun pemain tersebut tidak melakukannya dan mengambil keputusan sendiri dalam melakukan tendangan yang tak jelas arahnya kemana, saya pun sering mengalmai hal tersebut dalam perjalanan karir kepelatihan saya.” sambung pria berkebangsaan Italia tersebut.

“Alasan terjadi perselisihan dengan Florentino Perez pun dikarenakan keputusan saya dalam menggantikan peran dari Gareth Bale dalam menjalani sebuah laga ketika berhadapan versus Valencia, Bale yang seharusnya memberikan umpan kepada Karim Benzema, yang semestinya sudah bisa berbuah gol karena posisi di depan gawang yang sudah kososng, namun ia malah melakukan tendangan sendiri.” tutup Carlo Ancelotti.(AT)

Komentar

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH