Vinicius Junior Sudah Tidak Nyaman di Real Madrid

Wednesday, 18 September 2019   |   12:18 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Vinicius Junior Sudah Tidak Nyaman di Real Madrid

Jawara Liga Champions dalam tiga tahun terakhir yakni Real Madrid pun kemungkinan besar akan kehilangan salah satu bakat muda yang ada di tim utama seperti Vinicius Junior, bahkan sang pemain pun dikabarkan sudah mempertimbangkan rencana untuk kembali ke Brasil pada bursa transfer pemain yang akan kembali berlangsung dalam waktu dekat ini.

Bursa transfer dua tahun lalu pun sepertinya keputusan dari Real Madrid dalam mendatangkan pemain baru tampaknya telah mebuat kaget dunia sepakbola, dimana manajemen klub mendatangkan seorang pemain muda yang baru saja berusia 17 tahun bernama Vinicius Junior yang didatangkan dari Flamengo dengan nilai transfer sebesar 45 juta Euro.

Real Madrid kala itu yang telah menyepakati kontrak pun setidaknya harus menunggu hingga satu tahun ke depannya untuk bisa menggunakan servis dari Vinicius, sang pemain resmi akhirnya di perkenalkan bergabung ke klub yang bermarkas besar di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Namu seperti yang dilansir oleh pemberitaan setempat mengatakan bahwa baru saja menjalani musim perdananya bersama skuad Real Madrid pun sepertinya manajemen klub pun terancam akan segera berpisah dengan Vinicius, pasalnya untuk sekarang ini sang pemain pun telah memiliki potensi yang cukup besar untuk membawanya kembali ke tanah Brasil pada bursa transfer mendatang.

Seperti yang diketahui bahwa Julen Lopetegui yang merupakan pelatih klub Real Madrid pun telah mengambil keputusan untuk tidka langsung memberikan bebankepada sang pemain untuk langsung ikut berpartisipasi dalam tim utama Los Blancos, dirinya pun lebih suka apabila sang pemain memulai karirnya pada kompetisi Eropa yang dimulai dari tim Castilla Madrid.

Lopetegui merasa sang pemain akan mengalami sebuah tekanan yang cukup besar dalam dirinya apabila langsung bermain di tim utama Real Madrid, namun keputusan yang telah diambil oleh sang pelatih pun tidak bisa diterima oleh Vinicius, sang pemain merasa bahwa dirinya sudah siap dalam ikut terlibat di dalam tim utama, sehingga ia tampak sudah mulai kecewa dengan keputusan Lopetegui.(AT)

Komentar

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH