Presiden Bayern: Ozil Bukan Seorang Pemimpin Arsenal

Wednesday, 18 September 2019   |   12:34 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Presiden Bayern: Ozil Bukan Seorang Pemimpin Arsenal

Uli Hoeness yang untuk sekarang ini menjabat sebagai Presiden dari Bayern Munchen pun mengatakan bahwa tak seharusnya manajemen Arsenal memberikan kepercayaan kepada Mesut Ozil untuk menjadi kapten tim utama, Hoeness pun menyuarakan ketidaksukaan kepada Ozil sejak kegagalan Jerman pada Piala Dunia 2018 lalu, tepatnya ketika sang playmaker keturunanan dari Turki itu memutuskan untuk mengakhiri karir sepakbolanya bersama Timnas Jerman.

Setelah Ozil mengumumkan telah memutuskan untuk pensiun dari karirnya bersama Timnas Jerman, Hoeness pun tampak cukup bahagia akan pernyataan tersebut, kali ini ia mengatakan bahwa gelandang yang memiliki andalan pada kaki kiri itu mengungkapkan bahwa isu rasisme yang sempat ia katakan secara terbuka bertujuan untuk menutupi sebuah kenyataan bahwa sebenarnya ia tidak mampu menampilkan permainan terbaiknya.

“Ozil bisa dikatakan cukup pandai karena membawa rasisme ke dalam sebuah permainan sepakbola yang bertujuan untuk menutupi sebuah kenyataan bahwa dirinya tengah mengalami penurunan dalam sepakbolanya dan ia tidak mampu bangkit dari ketepurukan akan permainan yang cukup buruk.” ungkap Hoeness kepada pemberitaan media setempat.

“Saya merasa tidak mungkin bagi seorang Presiden DFB terlibat dalam menyelesaikan sebuah permasalahan yang terjadi dengan Ozil serta Gundogan, Ozil seharusnya yang dipaksa untuk memberikan sebuah pernyataan yang benar secara terbula, karena bisa dikatakan bahwa ini bukanlah masalah kecil.” sambungnya.

Sekarang Hoeness seakan tak mau berhenti dalam memberikan serangan terhadap Ozil, dan untuk kali terkait posisinya di tim utama Arsenal yang menjadi sasarannya, bahkan ia mengisyaratkan kepada Unai Emery yang sekarang ini menjabat sebagai pelatih kloub untuk tidak memberikan kepercayaan kepada mantan pemain Real Madrid itu untuk menggunakan ban kapten.

“Andai saja pelatih Jerman, Joachim Low pergi melakukan kunjungan ke Arsenal dan sering berada di London dan memperhatikannya dengan teliti akan permainannya, mungkin ia tidak akan membawanya ke dalam skuad asuhannya karena alasan olahraga, sungguh sebuah hal yang mengejutkan karena sekarang ia mengemban sebuah kepercayaan untuk menjadi kapten tim Arsenal.” tutup Hoeness.(AT)

Komentar

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH