Pochettino Ungkap Alasan Morata Tolak Tottenham

Wednesday, 22 November 2017   |   12:45 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Pochettino Ungkap Alasan Morata Tolak Tottenham

Alvaro Morata pada musim panas ini memang sudah diresmikan telah menjadi bagian dari skuad inti Chelsea, dimana ia resmi didatangkan dari skuad inti Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 70 juta Euro, akan tetapi sebelum resmi bergabung ke Stamford Bridge, masa depan dari punggawa Timnas Spanyol tersebut pun sempat menjadi bahan pembicaraan dari sejumlah media cetak dan media online.

Seperti yang di ketahui bahwa nama dari Morata sendiri pun sempat dikaitkan dengan jumlah klub Eropa, selain dari Chelsea pun masih ada beberapa nama lainnya seperti Manchester United, Tottenham Hotspur dan juga ada dari AC Milan. dan untuk nama dari Tottenham Hotspur. rupanya mereka dalam beberapa musim lalu juga telah melakukan pendekatan kepada Morata, bahkan kedua belah pihak tersebut sempat melakukan pembicaraan yang cukup serius.

Hal tersebut pun secara terbuka di ungkapkan langsung oleh pelatih dari skuad Tottenham Hotspur yang tak lain adalah Mouricio Pochettino yang dimana ia mengakui sempat melakukan pembicaraan langsung denga Morata, meskipun pada akhirnya kesepakatan akan transfer tersebut mengalami kegagalan.

Menurut pandangan dari Muricio Pochettino, hal tersebut bukan merupakan kesalahan dari Tottenham Hotspur melainkan kegagalan dari Morata dalam bergabung ke White Hart Lane pun dikarenakan pemain yang bersangkutan pun tampaknya ketakutan ketika harus bersaing dengan Harry Kane dalam memperebutkan tempat utama di lini depan dari Spurs.

“Morata memang pernah mengungkapkan secara terbuka bahwa saya dan juga petinggi dari Spurs menginginkan dia ada di timn, namun itu sudah berlangsung sekitar dua tahun yang lalu.” ungkap Muricio Pochettino, “Lalu kami berbicara, Morata sendiri pun mengakui bahwa dirinya binggung mengapa saya sangatlah mengharapkan dia apabila Tottenham Hotspur masih mempunyai seorang Harry Kane, ia menolak untuk bergabung karena ia tidak ingin hanya menjadi pemain yang mengisi bangkucadangan saja.” sambungnya.(AT)

Komentar