Mourinho Utamakan Neymar Ketimbang Ronaldo

Wednesday, 22 November 2017   |   12:42 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Mourinho Utamakan Neymar Ketimbang Ronaldo

Jose Mourinho yang merupakan pelatih dari skuad inti Manchester United pun di beritakan bahwa beberapa waktu lalu telah melakukan pertemuan dengan petinggi klub untuk membicarakan mengenai beberapa hal lainnya terutama dalam rencana transfer klub, ia pun telah memberitahukan manajemen Setan Merah bahwa ada baiknya segera melupakan sosok Cristiano Ronaldo dan berusaha untuk melakukan pembelian lainnya dengan mendatangkan Neymar.

Ronaldo pada kompetisi musim lalu berhasil menjalani musim yang cukup membanggakan dimana ia berhasil memenangkan dua gelar yakni gelar juara La Liga dan juga Liga Champions, ia bahkan mencetak dua gol bagi kemenangan Madrid atas Juventus yang berlangsung pada final Liga Champions yang berlangsung di Cardiff, total sang pemain mencatatkan 42 gol dari 46 laga yang sudah di jalaninya.

namun demikian, masa depan dari kapten Timnas Portugal tersebut bersama klub yang bermarkas besar di Santiago Bernabeu kian meragukan setelah dirinya tampak melupakan amarahnya karena mendapatkan tuduhan menggelapkan pajak selama karirnya di Spanyol, dan berita tersebut pun juga kembali mengaitkan nama dari Manchester United yang bersiap untuk kembali membawa pulang mantan pemain bintang mereka tersebut.

Namun jika pada akhirnya harus melepaskan pemain andalannya, maka Real Madrid pun telah menetapkan nilai transfer terhadap Cristiano Ronaldo dengan nilai transfer sebesar 150 juta Poundsterling. Jose Mourinho sendiri di ketahui memiliki hubungan yang kurang bagus dengan sang pemain ketika keduanya berada di skuad inti Real Maddrid.

Dan dalam pemberitaan yang sama mengatakna bahwa Mourinho pun telah meminta agar pihak klub Manchester United tidak perlu untuk berusaha agar bisa mendapatkan mantan pemainnya, pelatih asal Portugal itu pun mengklaim bahwa sudah lama sangalah tertarik terhadap pemain muda berkebangsaan Brasil tersebut, bahkan Mourinho sempat utnuk mencoba mendatangkannya ketika Neymar masih berada di skuad inti Santos.(AT)

Komentar