Ferdinand Ungkap Kekecewaan Kala di MU

Saturday, 29 July 2017   |   01:55 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ferdinand Ungkap Kekecewaan Kala di MU

Mantan pemain bertahan andalan dari skuad inti Manchester United, Rio Ferdinand mengungkapkan satu kekecewaan lantaran dirinya tidak pernah mendapatkan kesempatan sebagau kapten tim, padahal ketika dirinya sudah menghabiskan karir selama 12 tahun di Old Trafford, dirinya pun sudah merasa sangatlah pantas untuk mengemban kepercayaan dan juga tanggung jawab seperti itu.

Rio Ferdinand memang telah mengambil satu keputusan untuk pensiun dari dunia sepakbola pada akhir musim lalu, Rio Ferdinand memang pernah mendpatkan kesempatan untuk tampil sebagai kapten tim Manchester United kala menjalani laga final Liga Champions pada musim 2008 lalu, namun ban kapten itu bisa saja tidak di dapatkannya andai masih ada kehadiran dari Gary Neville.

“Pada suatu hari selama karir saya berlangsung, mungkin saya pernah berpikir, “apakah saya bisa mendapatkan satu penghormatan yang mungkin pantas untuk saya dapatkan.? ungkap Rio Ferdinand, “Tapi pada saat yang bersamaan telah memberikan saya sebuah kesadaran untuk terus memperbaiki diri untuk terus menjaga area pertahanan tim dan juga bertahan dalam kemampuan terbaik saya dalam beberapa musim yang berlangsung.” sambungnya.

“Sebagai manunia dan juga seorang pemain sepakbola, saya pun sangatlah merasa membutuhkan hal tersebut, sesuatu yang mungkin bisa di coba untuk di dapatkan, namun kembali lagi pada kenyataan, jika semasa saya berada di sana, saya tidak pernah mendapatkan kepercayaan untuk menjadi kapten tim Manchester United hingga saya akhirnya memutuskan untuk pensiun dari Old Trafford.” ucapnya lagi.

Seperti yang di ketahui, jika Ferdinand bergabung bersama skuad inti Manchester United pada masa era kepelatihan dari Sir Alex Ferguson pada musim 2002 dan mengakhiri karirnya di Old Trafford pada musim 2014 lalu, selama menjadi bagian dari Setan Merah, dirinya pun memang sudah mencatatkan 312 pertandingan resmi dan juga mampu merasakan banyak gelar juara, seperti enam gelar juara Liga Inggris dan juga satu gelar juara Liga Champions.(AT)

Komentar